Berdalih Istri Selalu Menolak Diajak ML, AA Tiduri Anak Tiri

Nasib pilu dialami gadis berinisial RNT (14), warga Desa Glodok, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Betapa tidak, gadis yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) itu telah menjadi korban pelampiasan nafsu bejat AA (34).

AA yang diketahui, ayah tiri telah menyetubuhi RNT sebanyak delapan kali. Perbuatan bejat AA itu dilakukan sejak November 2019.

“Berdasarkan pengakuanya, sudah delapan kali menggauli anak tirinya selama lima bulan terakhir,” ungkap Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono kepada wartawan (29/6).

Lebih lanjut Ruruh mengungkapkan, pelaku telah mencabuli anak tirinya ini selama delapan kali. Empat kali dilakukan pada November 2019 hingga awal Januari 2020 di rumah korban.

“Dan empat kali diakhir Januari hingga Maret 2020 dilakukan dirumah pelaku,” tuturnya.

Dalam menjalankan aksi bejatnya, kata Ruruh, pelaku menjanjikan akan membiayai kebutuhan pendidikan hingga ke jenjang kuliah. Pelaku juga sempat memberikan kado ulang tahun kepada korban pada Januari lalu dan mengajak korban pergi sebuah cafe, serta memberikan sejumlah uang kepada korban.

Dari hasil penyidikan pelaku beralasan hal itu dilakukan lantaran sang istri selalu menolak saat diajak berhubungan intim. Sehingga anaknya yang dijadikan sebagai sasaran hawa nafsunya.

Atas perbuatannya, pelaku diancam dengan hukuman pidana penjara paling lama 15 tahun penjara dan paling singkat 5 tahun penjara, ditambah sepertiga (1/3) ancaman maksimal, karena pelaku merupakan ayah tiri korban, dan denda paling besar Rp 5 miliar rupiah.

“Pelaku akan kami jerat dengan pidana paling lama 15 tahun ditambah sepertiga hukuman maksimal menjadi 20 tahun penjara, dan denda 5 miliar,” pungkas Ruruh.

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.