Kadishub Kabupaten Bojonegoro, IR Dilaporkan Selingkuh

Kabarindong – Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kota Pasuruan, Nila Wahyuni Subiyanto menanggapi laporan Titik Purnomosasi, istri Kepala Dinas Perhubungan, Kadishub Kabupaten Bojonegoro, Ir.

Titik menuding Ir, telah berselingkuh dengan Nila. Untuk itu, Nila dan Ir masuk sebagai terlapor dalam laporan bernomor polisi LPB/234/III/UM/JATIM, tertanggal Kamis, 21 Maret 2019, atas perkara perzinahan dan kekerasan psikis dalam rumah tangga.

“Saya tidak bisa komentar karena belum melihat secara spesifik laporan yang dituduhkan ke saya,” kata Nila, Kamis (11/4/2019).

Meski begitu, Nila berjanji akan memenuhi panggilan Polda Jatim bila keterangannya dibutuhkan.

“Saya akan kooperatif bila seandainya dipanggil Polda (Jatim),” tambahnya dikutip Jatimnow.

Nila juga menyatakan bahwa Wakil Wali Kota (Wawali) Pasuruan yang juga Plt Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo, sudah mengetahui terkait laporan itu.

“Wawali sudah tahu perihal ini dan akan dibahas setelah pemilu (pemilihan umum),” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Titik Purnomosasi (52), istri Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Bojonegoro, Ir, kaget bukan main saat melihat video suaminya dengan wanita lain.

Menurut Titik, Ir telah berselingkuh dengan wanita inisial NWS, yang juga Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kota Pasuruan. 

Titik mengaku, ia sudah mendengar kabar hubungan suaminya dengan NWS sejak dua tahun lalu, yaitu antara Januari-Februari. Namun, Titik baru mengetahui kebenaran kabar itu pada Juli 2018.

Ia mengaku memiliki bukti berupa video mesum sang suami bersama selingkuhannya itu.

“Kejadiannya 9 bulan yang lalu, saya menemukan video porno di handphone suami saya,” ungkap Titik.

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.