Merinding, Dini Hari Geng Motor Satroni Rumah Warga

Gerombolan pemuda yang diduga geng motor kembali beraksi. Mereka menyerang rumah warga di Jalan Terusan Cibogo, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/6) dini hari.

Saat mendatangi rumah seorang warga, mereka mengaku-ngaku kepada pemilik rumah sebagai anggota kepolisian. Dan tidak lama berselang mereka langsung menyerang.

Akibat kejadian tersebut, dua orang bernama Ateng dan Silfi menjadi korban penyerangan. Sementara informasi yang dihimpun, para pelaku yang melakukan penyerangan berjumlah tujuh orang.

“Berdasarkan keterangan saksi, penyerang berjumlah tujuh orang,” ujar Kasubag Humas Polrestabes Bandung, AKP Rahayu Mustika.

Ia mengungkapkan, ketujuh orang tidak dikenal tersebut mendatangi rumah korban dan mengetuk pintu sambil mengaku sebagai anggota kepolisian.

Ketika pintu dibuka, katanya para pelaku memukul ke arah wajah korban dengan botol dan diduga menggunakan senjata tajam.

Menurutnya, korban mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Ia mengatakan, pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

“Kita masih melakukan pemeriksaan kepada saksi-saksi,” pungkas Rahayu Mustika. (win/kabarindong)

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.