Polres dan Kodim Lamongan Bagikan Paket Sembako

Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke-75

Kepolisian Resor (Polres) bersama Komando Distrik Militer (Kodim) 0812 Kabupaten Lamongan, Jawa Timur kembali berbagi. Dalam rangka perayaan HUT RI ke-75 Polres dan Kodim 0812 membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu terutama yang terdampak pandemi Covid-19, Kamis (20/8).

Paket sembako dibagikan di beberapa titik dengan menerjunkan anggota dari jajaran Polres dan Kodim. Bukan hanya sembako, kegiatan sosial itu juga membagikan masker sekaligus edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan.

Dari pantauan Kabarindong.com di Desa Sedayu Lawas, Kecamatan Brondong, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala satuan sektor (Kapolsek) Brondong beserta Koramil.

“Sesuai instruksi dan arahan dari pimpinan (Red:Kapolres Lamongan), progam ini diperuntukan bagi masyarakat yang kurang mampu, terlebih yang terdampak pandemi Covid-19,” ungkap Kapolsek Brondong, Iptu Rasman.

Lebih lanjut Rasman menjelaskan, program itu dilaksanakan bersama Polri dan TNI sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat.

“Iya, ini bentuk kepedulian dari Polri dan TNI. Kegiatan ini sekaligus untuk mengedukasi masyarakat pentingnya protokol kesehatan,” pungkasnya. (dum/kabarindong)

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.