Tabrakan Maut di Pantura, Dua Pengendara Tewas

Tabrakan maut terjadi di jalur Pantura Tuban, tepatnya Jl.Raya Tuban – Gresik Kelurahan Panyuran Tuban Jawa Timur, Minggu malam (19/7).

Insiden tersebut melibatkan dua sepeda motor dan satu truk trailer, kecelakaan berawal dari sepeda motor Honda beat dengan nopol S-4981-FX yang dikendarai Adi Setiawan (26) berboncengan dengan Ambarwati (49) Warga Kelurahan Sidorejo Tuban .

Motor melaju dari barat ke arah timur bermaksud mendahului truk trailer yang dikemudikan Mushlisin (34) warga Rembang Jawa Tengah, kemudian menabrak motor GL yang dikendarai Fuad Firmansyah (25) asal desa sumurgung Palang Tuban.

Tabrakan tersebut mengakibatkan Ambarwati (dibonceng Beat) jatuh terlindas truk trailer dan meninggal ditempat, sedangkan Adi Setiawan (pengendara beat) meninggal saat dibawa ke Rumah Sakit. Sementara pengemudi motor GL mengalami luka-luka.

” Dalam kecelakaan itu, dua orang meninggal, pengendara motor beat. Diduga pengendara beat mendahului dalam kondisi pandangan tidak bebas,” terang IPTU Khoirul Ahmad, Kanit Laka Lantas Polres Tuban.

Lebih lanjut lagi Khoirul menjelaskan untuk pengendara Motor GL mengalami luka-luka dan sedang dalam perawatan.

“Kita masih melakukan penyelidika lanjut dengan meminta keterangan saksi-saksi,”Pungkasnya (ari/kabarindong)

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.