Terjebak Lockdown di Bali, Blogger Cantik Asal Rusia ini Tewas Mengenaskan

Seorang blogger cantik asal Rusia, Anastasia Zubrina (18) atau yang biasa dikenal Anastasia Tropitsel tewas mengenaskan usai alami insiden kecelakaan tunggal di Bali. Kedutaan Besar Rusia di Indonesia pun telah mengonfirmasi atas kematian warga negaranya itu. Anastasia dikabarkan meninggal di tempat usai mengalami kecelakaan maut.

Anastasia mengalami insiden mengerikan di Bali pada hari Minggu (21/06/2020) lalu. Ia kecelakaan tragis hingga merenggut nyawanya. Saat itu motor Kawasaki 250 CC yang dikendarainya menabrak pagar pembatas jalan. Gadis itu pun tewas di tempat usai cedera parah di kepala.

“Ya, kami mengkonfirmasi kematian Anastasia Zubrina. Seorang wanita Rusia yang meninggal karena kecelakaan sepeda motor di Bali pada 21 Juni,” kata Kedutaan Besar Rusia di Indonesia, Denis Tetyushin.

“Departemen konsulat telah menangani insiden ini, staf kami telah berusaha berkomunikasi dengan keluarga almarhum,” tambahnya.
Memilukan bagi pacar Anastasia, Viktor Maydanovich (30). Ia melihat detik-detik bagaimana kekasihnya itu mengalami kecelakaan maut. Saat itu Viktor bersama kekasihnya sedang berkeliling menggunakan sepeda motor di Bali.

Viktor yang berkendara di sebelahnya sempat melihat motor yang dikendarai Anastasia bergetar. Ia pun melihat kekasihnya itu kehilangan kendali hingga akhirnya goyah dan menabrak pagar pembatas jalan.
“Sepeda motornya mulai goyah saat laju kendaraan dipacu sekitar 90 km/jam. Ia kehilangan kendali hingga menabrak bagian tepi jalan,” jelas Viktor.

Dilansir dari Daily Mail (22/06/2020), Anastasia Tropitsel sudah menjadi blogger sejak usianya 12 tahun. Di negaranya Rusia, dia dikenal sebagai wanita muda yang berhasil menjadi miliarder di usia 15 tahun. Kekayaannya itu didapat dari YouTube-nya, TropicelleLife dan Nastya Tropicelle hingga memiliki jutaan pengikut di Instagram.

Anastasia kerap menulis berbagai hal. Beberapa di antaranya soal independensi, kebebasan memilih, mengatasi ketakutan, dan membahas terkait pekerjaan freelance atau pekerjaan lepas. Ia pun selalu menginspirasi pengikutnya untuk terus berkembang dalam menjalani kehidupan.

Diketahui, Anastasia di Bali karena terjebak lockdown dan belum bisa pulang ke negaranya. Akhirnya dia memilih menghabiskan banyak waktunya di Bali bersama kekasihnya. Segala aktivitasnya pun kerap ia unggah di akun Instagram pribadinya, @nastyatropi. (joe/kabarindong)

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.