Berapa Biaya Pernikahan Anda? Simulasikan di Sini

Kabarindong – Menikah merupakan momen sakral yang diharapkan terjadi hanya sekali seumur hidup. Karena itulah, setiap orang, termasuk Anda pastinya berharap dapat membuat pesta pernikahan yang berkesan.

Namun menciptakan momen pernikahan berkesan dibutuhkan dana yang tidak sedikit. Ya, dari biaya sewa gedung, merancang dan mencetak undangan, pesan katering, dekorasi, gaun pengantin, biaya rias pengantin, seragam keluarga, akomodasi, dan masih banyak pernak-pernik lainnya yang tentu membutuhkan anggaran biaya.

So, berapa biaya yang dibutuhkan? Tidak gampang menghitungnya. Dibutuhkan kecermatan dan ketepatan agar biaya pesta pernikahan terukur dan tidak membengkak.

Nah, bagaimana cara menghitung biaya pesta pernikahan yang tepat dan akurat. Calon pengantin sekarang tidak perlu pusing. Karena penyedia jasa Catering & Wedding Nendia Primarasa dapat membantu menghitung biaya pesta pernihakan para calon pengantin.

Dengan menggunakan sistem perhitungan milik Nendia Primarasa dijamin akurat. Memang perusahaan Catering & Wedding yang punya tagline ‘Tradisi Membahagiakan’ ini memiliki sistem atau simulasi perhitungan biaya pernikahan.

”Ya, sistem ini kami buat untuk membantu dan memudahkan calon pengantin dalam menghitung biaya pernikahan mereka,” ungkap Manajer Nendia Primarasa Resti Nendia saat ditemui Kabarindong.com di Jakarta, belum lama ini.

Untuk menghitung biaya pesta pernikahan, kata Resti, calon pengantin bisa membuka laman nendiaprimarasa.co.id. Di laman resmi Nendia Primarasa itu, akan terpampang kolom simulasi perhitungan biaya pesta pernikahan. ”Ya, silakan login. Anda bisa melakukan simulasi,” ujarnya.

Kabarindong pun mencoba mensimulasikan. Pertama membuka laman nendiaprimarasa.co.id. Setelah terbuka, di halaman depan terdapat kolom simulasi. Klik login atau daftar, sistem akan meminta Anda mengisi nama, email dan pasword. Setelah itu, akan terbuka kolom paket pernikahan dan klik pilih.

Kemudian muncul pilihan tempat atau gedung yang ingin digunakan menggelar pesta pernikahan. Pilih salah satu gedung maka akan muncul kolom Pilihan Adat, Pilihan Rias Adat, Pilihan Pelaminan, serta Pilahan Dekorasi.

Setelah memilih adat, riasan, dan pelaminan, klik kolom selanjutnya untuk melihat halaman Buffet dan Gubug. Di laman itu, calon pengantin bisa memilih paket tamu undangan dari mulai paket 600 orang hingga paket 1200 undangan. Selanjutkan pilih menu makanan di kolom buffet dan gubug. Di kolom paling bawah akan muncul total biaya pesta pernikahan Anda.

Apakah Anda merasa biaya pesta pernikahan terlalu besar? Jangan khawatir,  Ada beberapa alternatif nanti nya, misalkan gedung yang kalian pilih bisa dirubah atau jumlah undangan yang bisa menyesuaikan.

Masih terlalu besar juga? Calon pengantin masih diberi kesempatan bernegosiasi. ”Itu bisa dibicarakan. Silakan datang ke kantor kami di Jl Bina Harapan No. 38, Pancoran, Jakarta Selatan,” pungkas Resti. (ant)

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.