Ma’ruf Amin Bersumpah, Akan Lawan Hoaks dan Fitnah

Kabarindong – Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin bersumpah akan melawan hoaks dan fitnah yang terus berdatangan. Ia pun turut mengajak semua pihak melawan kedua hal itu lantaran dianggap sudah merusak tatanan bangsa.

“Kita juga mengajak semua untuk melawan dan perangi hoaks karena merusak tatanan bangsa Indonesia,” ungkap Ma’ruf di panggung debat cawapres,

Debat yang dilaksanakan di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Minggu 17 Maret 2019 malam.

Dengan nada cukup lantang, Ma’ruf Amin juga menyayangkan adanya fitnah dan hoaks yang menyerang kepadanya ataupun capres Joko Widodo. Seperti mengenai azan akan dilarang hingga zina dilegalkan.

Ma’ruf Amin Bersumpah, Akan Lawan Hoaks dan Fitnah

“Saya bersumpah, demi Allah, selama hidup saya akan saya lawan upaya-upaya yang akan melakukan itu semua. Allah sudah mengatakan, in jaakum fasiqun binabain fatabayyanu, jika datang kepadamu orang fasik membawa berita, hendaklah kamu tabayun, kamu cek, jangan terima saja,” tegasnya.

Mantan Rais Aam PBNU itu juga mengakui usianya tidak muda lagi.

Tetapi bersama Jokowi siap menerima tugas sebagai presiden dan wakil presiden demi generasi mendatang.

“Saya memang sudah tidak muda lagi, tapi kalau Allah percayakan kepada kami pimpin bangsa ini, kami siap dan akan bekerja sungguh-sungguh, hasilnya bukan untuk kami tapi untuk generasi yang akan datang,” tuturnya.

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.