Mirip Cak Imin, Pria Ini Bikin Wartawan Kecele

KABARINDONG – Awak media massa yang bertugas meliput di Istana Negara dibuat kecele oleh sosok yang mirip Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Pria berkaca mata itu datang ke Istana dengan menggenakan kemeja putih.

Beberapa awak media awalnya heran, bagaimana bisa Cak Imin yang baru saja dilantik sebagai Wakil Ketua DPR RI, masuk dalam bursa calon menteri. ”Eh, ada Cak Imin,” celetuk seorang wartawan.

Usai bertemu Presiden Jokowi, pria yang mirip Cak Imin itu pun dicegat awak media. Bahkan, ada wartawan yang memanggilnya Cak Imin. Pria itu pun hanya membalas dengan senyum.

Adalah Abdul Halim Iskandar, pria yang mirip Cak Imin itu. Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga kakak kandung Cak Imin itu memang mirip sekali dengan Cak Imin.

Memang, Abdul Halim dapat panggilan ke Istana Negara. Halim datang mengenakan kemeja putih seperti sejumlah calon menteri yang datang sebelumnya. “Tadi malam (dihubunginya),” jawab Gus Halim, panggilan akrabnya.

Abdul Halim Iskandar datang ke Istana setelah dua calon menteri lainnya, yakni Anggota DPR Fraksi Golkar Zainudin Amali dan Ketua Umum HIPMI Bahlil Lahadalia.

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.