Jokowi Ultah, Ahok: Terus Wujudkan Keadilan Sosial

Presiden Joko Widodo berulang tahun ke-59, Minggu (21/6). Sejumlah kalangan turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Salah satunya, Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok). Ucapan ulang tahun buat Presiden Jokowi, disampaikan Ahok melalui akun Twitter-nya @basuki_btp dan akun Instagram-nya @basukibtp, Minggu (21/6).

“Selamat Ulang Tahun Pak Presiden @ jokowi, selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan semangat untuk terus mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia #HBD59Jokowi,” tulis Ahok dalam akun Twitter dan Instagram-nya yang dikutip Kabarindong.com.

Tidak hanya menulis ucapan selamat, Ahok juga mengunggah foto dirinya bersama Jokowi dalam acara peresmian implementasi program Biodiesel 30 persen (B30) di SPBU milik Pertamina, Jalan MT Haryono, pada Desember 2019 lalu.

Acara tersebut merupakan momen pertama kalinya Ahok bertemu Jokowi pasca menjabat sebagai Komisaris Utama Pertamina.

Ahok sendiri pernah menjadi pasangan Jokowi saat masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta pada 2012 hingga 2014 lalu. Saat itu keduanya digadang-gadang sebagai pasangan ideal memimpin Jakarta.

Namun pada 2014, Ahok yang saat itu Wakil Gubernur, naik jabatan menjadi Gubernur ketika Jokowi terpilih sebagai Presiden. (ddy/kabarindong)

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.