Jokowi Ultah, Anies: Izinkan Kami Mengucapkan Selamat Ulang Tahun

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut mengucapkan selamat ulang tahun (ultah) kepada Presiden Joko Widodo. Ya, orang nomor satu di Indonesia memang tengah merayakan ultah ke-59.

Anies menguncapkan selamat ultah kepada Jokowi melalui pesan suara tersebut diunggah di akun resmi Twitter @aniesbaswedan, Minggu (21/6).

“Kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi yang saya hormati, izinkan kami mengucapkan selamat ulang tahun,” kata Anies dalam akun Twitternya yang dikutip Kabarindong.com.

Anies berdoa semoga amanah besar yang diemban mantan Gubernur DKI Jakarta itu dapat dijalankan dengan baik. Anies juga mendoakan Jokowi agar diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan kemudahan dalam memimpin Indonesia.

“Semoga Bapak selalu diberikan kesehatan, selalu bahagia, selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan amanah, selalu dalam keberkahannya, dan Insya Allah selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar Anies.

Sekadar diketahui, hari ini adalah hari ulang tahun ke-59 Presiden Jokowi. Presiden Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 21 Juni 1961. Jokowi lahir dari pasangan Noto Mihardjo dan Sudjiatmi.

Dia merupakan anak sulung serta putra satu-satunya dari empat bersaudara. Jokowi memiliki tiga orang adik perempuan bernama Iit Sriyantini, Ida Yati, dan Titik Relawati.

Ucapan selamat ulang tahun dari warganet pun membanjiri media sosial, bahkan tanda pagar #HBD59Jokowi menjadi trending topik di Twitter. (ddy/kabarindong)

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.