Presiden Jokowi Ultah, Fadli Zon Doakan Begini

Anggota DPR RI Fadli Zon dikenal paling rajin mengkritik Presiden Joko Widodo. Meski demikian, Fadli Zon tetap memanjatkan doa saat orang nomor satu di Indonesia tersebut berulang tahun yang ke-59, Minggu (21/6).

Ya, hari ini Presiden Jokowi berulang tahun. Mantan Wali Kota Solo dan Gubernur DKI Jakarta itu lahir pada 21 Juni 1961 silam. Di hari ulang tahunnya, sejumlah kalangan mengucapkan selamat termasuk Fadli Zon.

“Selamat ulang tahun P @jokowi,” twit Fadli di akun Twitter @fadlizon, Minggu (21/6).

Selain ucapan selamat, mantan wakil ketua DPR itu juga menyampaikan doa untuk Jokowi. Anak buah Menhan Prabowo Subianto itu mendoakan Jokowi sehat, dan diberikan kemudahan di dalam melahirkan kebijakan yang menguntungkan rakyat Indonesia.

“Smg sehat, panjang umur n diberi kemudahan melahirkan kebijakan yg menguntungkan rakyat,” ujar anak buah Prabowo Subianto di Partai Gerindra itu.

Ucapan selamat ulang tahun juga datang dari musikus legendaris Iwan Fals. Ucapan disampaikan Iwan Fals lewat akun Twitter miliknya. “Oiii, Jokowi ulang tahun, selamat selamat selamat,” ungkap Iwan Fals, Minggu (21/6).

Pelantun Bento itu tidak ketinggalan menyampaikan doa untuk Jokowi yang berulang tahun. Iwan Fals berharap pejabat asal Solo itu bisa semakin sabar dan ikhlas memimpin Indonesia.

“Tambah sabarnya, tambah ikhlas dan rasa syukurnya,” ujar musikus 58 tahun itu.

Tidak hanya itu, Iwan Fals juga menyampaikan doa di hari ulang tahun Presiden Jokowi.

“Semoga dunia segera pulih dari corona dan Indonesia semakin terjaga hutan & lautnya, semakin HAM, semakin susah koruptornya, pokoknya semakin sehatlah jasmani dan rohaninya,” imbuh Iwan Fals. (ddy/kabarindong)

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.