Hindari Tubrukan, Sopir Truk Boks Lompat dari Tol Layang Japek

Jalan bebas hambatan atau Tol Layang Jakarta-Cikampek (Japek) menelan korban jiwa. Seorang sopir truk boks tewas setelah melompat karena menghindari tabrakan.

Adalah Widarno (48) sopir truk boks yang nahas itu. Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Andi Indra mengungkapkan, peristiwa itu terjadi di Jalan Tol JORR Km 57.200 A Cakung arah Tanjung Priok.

Menurut keterangan saksi, kata Andi, saat itu korban mengemudikan truk boks dengan nomor polisi B 9638 UCE. Ia berhenti di bahu jalan lantaran membantu kendaraan truk trailer lain dengan nomor polisi B 9262 QU yang kemudikan Iksan Fauzi (31).

Saat membantu Iksan, Widarno dikejutkan dengan kedatangan truk trailer dengan nomor polisi B 9906 UIV dari Cakung arah Tanjung Priok yang dikemudikan Abdul Purkon (49). Melihat truk trailer hendak menabrak truknya, korban langsung melompat hingga terjatuh ke jalan arteri.

“Korban berada di luar kendaraan menghindar loncat terjatuh dari layang tol ke jalan arteri,” kata Indra kepada wartawan, Minggu (23/8).

Akibat insiden tersebut korban meninggal dunia dan telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Terkait kendaraan yang terlibat dalam insiden tabrakan tersebut kini telah diamankan untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut. (sep/kabarindong)

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.