Mengkhawatirkan Kasus Orang Positif Corona di DKI Jakarta Segini

Jumlah kasus orang positif virus Corona di Jakarta semakin mengkhawatirkan. Betapa tidak, hari ini Rabu (6/1), ada sebanyak 2.402 orang lagi yang dilaporkan positif terpapar virus Corona.

Angka penambahan kasus positif Corona di Jakarta hari ini merupakan jumlah tertinggi sejak awal pandemi melanda Jakarta. Rekor laporan penambahan harian corona tertinggi di Jakarta sebelumnya berjumlah 2.096 pasien pada 25 Desember lalu.

Dengan demikian, total akumulasi seluruh pasien positif berjumlah 195.301 orang. Jumlah pasien ini tersebar dari seluruh wilayah ibu kota.

Laman ini menginformasikan soal kasus Covid-19 di Jakarta. Mulai dari jumlah positif, menunggu hasil, hingga Kelurahan tempat pasien tinggal.

Berdasarkan laman tersebut, 175.441 orang dinyatakan sudah sembuh dari Covid-19. Jumlahnya bertambah 1.310 orang sejak Selasa (5/1).

Sementara, 3.410 orang lainnya secara akumulasi dinyatakan meninggal dunia sejak awal pandemi. Pasien wafat bertambah 18 orang sejak kemarin.

Selain itu, 4.254 pasien masih dirawat di Rumah Sakit (RS) yang tersebar di Jakarta. Sisanya, 12.196 orang yang positif menjalani isolasi.

Dengan demikian, maka ada 16.450 kasus aktif corona di ibu kota yang masih dalam penanganan sampai sekarang.

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.