Pemotor ABG Tertabrak Mobil di Tol

Kabarindong – Entah apa yang ada dalam pikiran lima Anak Baru Gede (ABG) ini. Sudah tahu, jalan tol khusus untuk mobil, namun lima ABG nekat menerobos dengan menggunakan sepeda motor.

Saat sadar bahwa mereka berada di dalam tol, lima ABG yang menunggangi dua sepeda motor balik arah. Tentu keputusan itu membahayakan keselamatan mereka. Dan benar saja, dua sepeda motor dihantam mobil.

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (11/11) sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu RJ (13) dan IN (12), mengendarai motor dari arah Tomang ke Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

RJ dalam posisi membonceng 1 temannya dan IN membonceng 2 temannya alias bonceng tiga atau ‘cengtri’. Setelah mereka sadar berada di jalan tol mereka pun mencoba memutar balik.

“Karena merasa salah jalan akhirnya berbalik arah dengan melawan arus (dari arah Barat ke Timur) sehingga kedua sepeda motor tersebut menabrak mobil,” ujar Kasatlantas Wilayah Jakarta Barat, AKBP Ganet Sukoco seperti dikutip detikcom.

Akibat tabrakan tersebut, 5 ABG mengalami luka-luka. Ke 5 orang itu langsung dilarikan ke RS Cendana, Kedoya. Sementara data ABG yang celaka itu adalah RJ (13) pengemudi motor. IN (12) pengemudi motor, DAS (13) pembonceng motor RJ, MK (14) pembonceng motor IN, dan GL (13) pembonceng motor IN.

Sedangkan pengendara mobil yang diketahui bernama Arif Budiman diketahui tidak mengalami luka. Namun mobil Arif rusak di bagian depan. (ziz)

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.