Polisi Tangkap Tukang Bakso Keliling, Ini Masalahnya!

Windra Suherman, seorang tukang bakso keliling itu harus berurusan dengan pihak yang berwajib. Windra ditangkap karena diduga menjual bakso dengan cara yang tidak wajar.

Windra diduga telah meludai setiap bakso yang dibeli oleh pelanggannya. Cara tidak wajar itu dilakukan Windra agar baksonya laris manis.

Polisi telah menangkap Windra Suherman, di Kembangan, Jakarta Barat. Hal itu dibenarkan, Kapolsek Kembangan Kompol Imam Irawan. Saat ini pelaku masih berada di kantornya untuk menjalani pemeriksaan.

Semula, pelaku mengelak tuduhan ‘meludahi bakso pembelinya’. Tapi setelah didalami dia mengakui perbuatannya.

“Benar dia mengaku meludahi itu untuk mengamalkan ajaran dari gurunya. Buat penglaris,” kata Imam, Jumat (26/6).

Lebih lanjut Imam mengungkapkan, pelaku meludahi makanan pembelinya setelah memasukan seluruh bumbu. Setelah itu Windra membaca mantra yang didapat dari guru spiritualnya. “Kemudian menuangkan kuah bakso cuangki,” katanya.

Imam mengatakan pelaku mendapat ajaran penglaris itu dari seorang dukun di wilayah Garut. Pelaku bertemu dengan dukun itu sekitar sebulan lalu saat ia pulang kampung.

“Belum kita tetapkan tersangka. Saat ini masih kita periksa saksi-saksi dan gelar perkara,” kata Imam.

Sejauh ini polisi telah memeriksa dua orang saksi. Salah satunya ialah pemesan bakso tersebut.

Aksi tukang bakso keliling ini terungkap setelah rekaman CCTV di salah satu rumah pembeli diunggah di media sosial dan viral. Dalam rekaman itu terlihat Widra meludahi mangkok bakso pesanan pembeli. (ddy/kabarindong)

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.