GPAN Peduli Salurkan 1.000 Paket Sembako, Polo Harap Corona Minggat

KABARINDONG – Pandemi Corona yang berkepanjangan membuat prihatin sejumlah kalangan. Di antaranya, Gerakan Peduli Anti Narkoba (GPAN) yang mengaku prihatin dengan nasib masyarakat yang terdampak wabah Corona.

GPAN pun membantu masyarakat terdampak dengan memberikan paket sembako ke sejumlah panti asuhan yatim piatu. Salah satunya kepada anak yatim piatu asuhan Yayasan Suprapto Suparno yang berada di Jakarta.

Menurut Ketua GPAN Brigjen Siswandi, bantuan yang diberikan kepada anak-anak yatim piatu tersebut merupakan donasi dari sejumlah kalangan. “Hari ini secara simbolis GPAN Peduli memberikan sedikit bantuan kepada saudara-saudara kita yang mungkin sedang kesusahan,” ujarnya dalam keterangan yang dikutip Kabarindong.com, Senin (4/5).

Lebih lanjut Siswandi mengungkapkan, GPAN Peduli akan memberikan bantuan secara bertahap dan saat ini sudah berjalan. “Sekali lagi, semoga bantuan sedikit ini bisa bermanfaat bagi kita semua,” tuturnya.

Dalam ada penyerahan bantuan secara simbolis itu, nampak hari sejumlah artis Srimulat yakni Kabul Basuki alias Tessy dan Polo. Dalam kesempatan itu, Polo berpesan agar masyarakat menjauhi narkoba.

“Ini bulan yang baik untuk kita berbagi. Semoga kita semua mendapat keberkahan. Ingat, tetap jauhi narkoba dan kita berharap Corona segera minggat,” pungkas Polo. (yab)

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.