Barcelona Kehilangan Rafinha yang Cedera, Jelang Laga Champion

Kabarindong – Nasib berbeda dialami kedua pelatih dalam menyusun pemain. Barcelona kehilangan Rafinha yang cedera, jelang laga Barcelona vs Manchester United di Camp Nou, Selasa (16/4/2019).

Menghadapi laga Barcelona vs Man United, Ernesto Valverde tak terlalu dipusingkan dengan kondisi cedera dan bisa menampilkan susunan pemain terbaik.

Barcelona hanya kehilangan Rafinha yang mengalami cedera, sedangkan para pemain lain dalam kondisi fit. Demikian menurut situs web WhoScored. 

Lionel Messi yang mengalami cedera di wajahnya pada laga Manchester United vs Barcelona pekan lalu dipastikan bakal bermain setelah diistirahatkan pada laga melawan Huesca.

Lain halnya dengan Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Manchester United. Bintang kemenangan Man United di Camp Nou pada final Liga Champions 1999 itu dipusingkan dengan cedera pemain.

Ander Herrera mengalami cedera, sedangkan Alexis Sanchez, Nemanja Matic, Antonio Valencia, dan Eric Bailly diragukan tampil karena tidak fit 100 persen.

“Namun, Alexis tetap kami bawa karena laga ini akan menjadi pertandingan besar bagi dia,” ucap Solskjaer soal mantan pemain Barcelona itu

“Dia mengalami cedera sehingga musim ini tak tampil dalam performa terbaik. Semoga dia bisa menutup musim dengan luar biasa,” tuturnya. Selain para pemain yang cedera itu, Ole Gunnar Solskjaer juga dipastikan tak bisa memainkan Luke Shaw, pencetak gol bunuh diri pada laga pertama, karena akumulasi kartu.

Jadwal Liga Champions untuk laga ini adalah Selasa (16/4/2019) malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Berdasarkan rilis RCTI, jadwal siaran langsung laga ini adalah Rabu (17/4/2019) pukul 02.00 WIB.

Prediksi Liga Champions, susunan pemain Barcelona vs Man United:

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Semedo, Pique, Lenglet, Alba; Rakitic, Busquets, Vidal; Messi, Suarez, Dembele

Manchester United (4-3-1-2): De Gea; Dalot, Smalling, Lindelof, Young; McTominay, Matic, Pogba; Lingard; Lukaku, Rashford

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.