Barcelona Menang Tipis, Di Kandang MU

Kabarindong – Barcelona memang menang saat dijamu Manchester United di leg I perempatfinal Liga Champions. Barcelona menang tipis, di kandang MU. Tapi, Sergio Busquets bilang Los Cules takkan lengah di leg kedua.

Tim asuhan Ernesto bisa membawa pulang hasil maksimal dari lawatan ke kandang The Red Devils di leg I perempatfinal Liga Champions. Saat bertanding di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) dinihari WIB, Lionel Messi cs menang 1-0 berkat gol bunuh diri Luke Shaw.

MU menunjukkan diri bisa lolos dari lubang jarum saat dalam keadaan terjepit di babak 16 besar Liga Champions. Defisit dua gol dari Paris Saint-Germain, Setan Merah bisa lolos ke babak delapan besar setelah menang 3-1.

Hal itu yang diwaspadai oleh penggawa lini tengah Barca, Sergio Busquets, menatap pertandingan leg II permpatfinal Liga Champions pada 17 April. Dia juga mengungkapkan misi Blaugrana di sisa musim 2018/2019.

Barcelona Menang Tipis, Di Kandang MU

“Ini hasil impian, tapi masih ada jalan panjang. Kami tak bisa meremehkan Manchester United karena masih ada leg kedua dan mereka merupakan tim yang berbahaya. Kita melihatnya di Paris,” kata Busquets di situs resmi Liga Champions.

“Kami ada dalam posisi yang menguntungkan di Liga dan kami ada di final Copa del Rey, jadi kami berusaha untuk terus bermain bagus dan meraih tujuan kami,” dia menambahkan.


Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.