Alexis Sanchez Jadi Milik Inter Milan

Manchester United (MU) memutuskan tidak memperpanjang masa kontrak Alexis Sanchez. Pihak Setan Merah-julukan MU-pun merelakan penyerang 31 tahun berkebangsaan Chile itu menjadi milik Inter Milan.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer juga tidak mempermasalahkan hal itu. Menurut Solskjaer mungkin Old Trafford bukan tempat yang tepat bagi Sanchez. Karenanya, ia mendoakan Sanchez sukses bersama I Nerazzurri.

Sekadar diketahui, Sanchez dipinjam MU ke Inter pada musim panas lalu. Masa pinjaman Sanchez semestinya berakhir pada 30 Juni 2020 lalu. Karena kompetisi sempat terhenti akibat pandemi virus Corona, masa tugas Sanchez diperpanjang hingga 30 Agustus 2020.

Ya, pada akhir bulan ini Sanchez seharusnya kembali ke Old Trafford. Akan tetapi, pihak Inter Milan memutuskan untuk mempermanenkan status Sanchez. Hal itu, karena MU enggan memperpanjang kontrak sang pemain.

“Apapun alasannya, kami tidak bisa memaksimalkan potensinya di sini (MU). Tapi, dia pemain profesional. Saya bisa pastikan kalau dia sudah sepakat dan kami juga sudah sepakat,” ucap pelatih asal Norwegia itu.

“Alexis Sanchez menikmati waktunya di sana (Inter Milan). Jadi, tentu saja ini kepindahan yang tepat baginya. Saya mendoakan yang terbaik untuknya. Dia pemain hebat dan kami ingin terus melihat permainan terbaiknya,” tutup Solskjaer. (abe/kabarindong)

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.