Benzema Hampir Samai Torehan Gol Messi

Perburuan Gelar Top Skor La Liga Spanyol Musim 2019-2020

Karim Benzema terus membayangi Lionel Messi dalam perburuan gelar top skor La Liga Spanyol musim ini. Bomber Real Madrid tersebut berhasil menambah pundi-pundi golnya sehingga mendekati jumlah gol Messi.

Pundi-pundi gol kembali dicetak Benzema dalam laga lanjutan La Liga Spanyol Real Madrid kontra Deportivo Alaves, Sabtu (11/7) dini hari WIB.

Benzema kali terakhir membukukan gol pada 21 Juni lalu. Kala itu Madrid menang 2-1 atas Real Sociedad.

Dalam laga kontra Alaves, keputusan wasit menunjuk titik putih saat pertandingan baru memasuki menit ke-10 tidak disia-siakan Benzema. Penuh keyakinan, bomber asal Prancis itu sukses memperdayai Roberto Jimenez.

Benzema sebenarnya punya kans mencetak lebih dari satu gol. Sayang, beberapa peluang yang didapat gagal dikonversi menjadi gol. Alhasil, Benzema harus puas hanya dengan mencatatkan satu gol. Apalagi pada menit 82, Ia digantikan Eden Hazard.

Dengan jumlah 18 gol, Benzema kini terpaut empat gol dari Messi yang masih menempati tempat teratas dalam daftar pencetak gol La Liga Spanyol.

Bukan tidak mungkin pada akhir kompetisi nanti, Benzema bisa melewati catatan gol Messi. Mengingat, penyerang Barcelona tersebut seperti kehilangan jurus mencetak gol. Dalam delapan pertandingan yang sudah berlangsung selepas La Liga Spanyol vakum, Messi hanya mencetak tiga gol.

Selain mendekati Messi, Benzema juga menjauh dari pesaing-pesaingnya. Pemain Villarreal, Gerard Moreno, sudah mengoleksi 16 gol. Sementara Luis Suarez mencetak 15 gol.

Daftar Top Skor La Liga Spanyol:

Lionel Messi (Barcelona) 22 gol
Karim Benzema (Real Madrid) 18 gol
Gerard Moreno (Villarreal) 16 gol
Luis Suarez (Barcelona) 15 gol
Iago Aspas (Celta Vigo), Raul Garcia (Athletic Bilbao)
Lucas Ocampos (Sevilla) 13 gol
Ante Budmir (Real Mallorca), Alvaro Morata (Atletico Madrid) 12 gol

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.