Bercelona: Menang Atau Makin Jauh dari Podium Juara

Kemenangan Real Madrid atas Deportivo Alaves dalam laga lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (11/7) dini hari, membuat Barcelona tidak bisa tenang. Ya, Barcelona harus bisa meraih kemenangan jika tidak ingin gelar juara La Liga musim ini digondol tim Ibu Kota.

Barcelona wajib menang saat menghadapi Real Valladolid di Estadio Jose Zorrilla, Minggu (12/7) dini hari WIB. Karena hanya dengan kemenangan yang bisa menjaga asa Barcelona merengkuh gelar juara musim ini.

Jika Barca berhasil memenangkan laga tersebut, akan memangkas jarak dengan Real Madrid. Saat ini Lionel Messi dan kawan-kawan berada di posisi kedua dengan koleksi 76 poin.

Barcelona memang gagal menjaga tren kemanangan dalam beberapa laga terakhir. Barca terpeleset ketika melawan Sevilla, Celta Vigo, dan Atletico Madrid. Tentunya Barcelona tidak ingin kesalahan semacam itu terulang.

Kondisi tuan rumah Valladolid sedang tidak cukup bagus jelang lawatan Barcelona. Mereka baru saja dibekap kekalahan 1-2 ketika menghadapi Valencia di laga teranyar, tiga hari lalu.

Pelatih Barcelona, Quique Setien kemungkinan bakal mengandalkan sejumlah nama yang biasa, seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Ansu Fati, dan Antoine Griezmann. Mereka diharapkan dapat membongkar lini bertahan tuan rumah.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Valladolid (4-5-1): Jordi Masip; R Garcia, Javi Sanchez, Kiko Olivas, Moyano; Toni Villa, San Emeterio, Joaquin, Alcaraz, Plano; Sergi Guardiola.
Pelatih: Sergio.

Barcelona (4-3-1-2): Ter Stegen; Jordi Alba, Lenglet, Pique, Semedo; Arturo Vidal, Busquets, Sergi Roberto; Messi; Griezmann, Luis Suarez.
Pelatih: Quique Setien.

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.