Cristian Gonzales Ogah Bicara Gantung Sepatu

Usia boleh udzur. Namun hal itu tidak menjadi kendala bagi Cristian Gonzales. Mantan bomber Timnas Indonesia tersebut mengaku belum terpikir untuk gantung sepatu.

El Loco-julukan Gonzales-masih ingin terus menjadi pesepek bola profesional. “Belum tahu. Sampai saat ini saya masih kuat dan ingin terus bermain,” katanya saat menjadi bintang tamu podcast MC19 Channel belum lama ini.

Pemain kelahiran 30 Agustus 1976 itu sebenarnya menyayangkan kompetisi di Indonesia terhenti. Namun, ia dan seluruh pesepak bola profesional di kompetisi Indonesia tidak bisa berbuat banyak.

“Ya, mungkin karena kondisi (pandemi Covid-19) sehingga PSSI menghentikan kompetisi. Saya tidak tahu kapan (kompetisi) akan dijalankan lagi,” tandas suami Eva Nurida Siregar ini.

Meski demikian, El Loco sudah mempunyai rencana bila nanti akhirnya harus gantung sepatu. Ia mengaku tidak akan meninggalkan lapangan hijau. “Saya ada rencana jadi coach. Saya sudah punya lisensi C,” akunya.

Selain itu, El Loco juga punya rencana membuka akademi sepak bola. Akademi sepak bola itu nantinya akan didedikasikan untuk anak-anak Indonesia berbakat. “Kami sudah terpikir untuk membuka akademi sepak bola. Itu mimpi kami,” timpal Eva.

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.