Lawan Timor Leste Kans Indonesia Perbaiki Posisi

Kabarindong – Tim Nasional Indonesia dipaksa menelan pil pahit di laga perdana Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Nasional, Singapura, Jumat (9/11). Ya, tim bersutan Bima Sakti takluk dari Timnas Singapura dengan skor 0-1.

Kekalahan itu membuat Indonesia harus bekerja keras pada empat laga tersisa fase grup. Pasalnya, hasil buruk itu membuat Tim Garuda berada di posisi keempat klasemen sementara Grup B.

Namun, kans Timnas Indonesia memperbaiki posisi di klasemen masih terbuka lebar. Itu karena, di laga kedua, Lilipaly dkk akan menghadapi Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (13/11).

Di atas kertas Indonesia bisa mengalahkan Timor Leste. Apalagi mental pemain Timor Leste tengah hancur lebur setelah dihajar Thailand dengan tujuh gol tanpa balas.

”Ya, kita akan berusaha maksimal di pertandingan kedua lawan Timor Leste. Kita butuh kemenangan,” ujar pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti.

Di sisi lain, kemenangan atas Indonesia membuat Singapura berada di posisi kedua klasemen sementara. Posisi pertama dihuni Thailand. (aza)

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.