Man City Jamu Arsenal di Etihad Tanpa Penonton

Man City vs Arsenal Lanjutan Premier League

Manchester City akan menjamu Arsenal di Stadion Etihad, Kamis (18/6) dini hari. Duel lanjutan Premier League itu akan digelar tanpa penonton. Itu karena, di Inggris masih terjadi Pandemi Corona.

The Citizens-julukan Man City-dituntut memenangkan laga tersebut. Mengingat laga di gelar di kandang sendiri. Selain itu, kemenangan dapat menunda pesta juara Liverpool.

Kubu Man City tidak mempermasalahkan laga digelar tanpa penonton. Pasalnya, hal itu sudah pernah dilakukan punggawa The Citizens dalam laga krusial. Yakni kala menghadapi CSKA Moscow di Liga Champions.

CSKA menjamu Man City di Stadion Arena Khimki tanpa penonton karena dihukum UEFA akibat ulah suporter mereka yang rasialis kepada gelandang Man City Yaya Toure di tahun sebelumnya.

Man City yang pada musim 2014/2015 itu dilatih Manuel Pellegrini harus bermain tanpa dilihat penonton dalam laga tandang di Moscow.

Sempat unggul 2-0 lebih dahulu lewat gol Sergio Aguero dan James Milner, Man City harus puas pulang dengan satu poin setelah CSKA menyamakan skor lewat Seydou Doumbia serta Bibras Natkho.

Dikutip dari MEN, di musim ini tersisa tiga pemain Man City yang memiliki pengalaman bermain di laga tertutup tersebut: Aguero, David Silva, dan Fernandinho. Ketiganya fit dan diharapkan bisa memberikan dampak positif untuk tim asuhan Pep Guardiola.

Sementara itu, Arsenal patut khawatir dengan pertandingan tanpa penonton ini. Salah satu faktornya, tim asuhan Mikel Arteta itu sempat kalah 2-3 dari klub Championship, Brentford FC di Emirates. (yab/kabarindong)

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.