Selebrasi Khas Ronaldo, Striker Muda Ini Dicemooh Fans Real Madrid

KABARINDONG – Emmanuel Bonaventure Dennis menyindir Real Madrid. Sindiran itu dilakukan bomber muda Brugge usai berhasil membobol gawal El Real dalam laga penyisihan Grup A yang digelar di Santiago Bernabeu, Selasa (1/10) waktu setempat.

Usai mencetak gol, Dennis melakukan selebrasi khas Cristiano Ronaldo, eks striker Los Blancos (julukan Real Madrid). Tak ayal itu membuat pendukung Real Madrid bergemuruh dan mencemooh striker berusia 21 tahun ini.

“Saya merayakan gol seperti Ronaldo untuk menunjukkan kepada mereka bahwa mereka telah kehilangan sesuatu,” kata Dennis kepada RTL dilansir Marca. “Saya suka Cristiano dan bagi saya dia adalah pemain terbaik di dunia.”

“Saya sedih ketika dia meninggalkan Madrid dan saya merayakan gol saya seperti itu untuk menunjukkan kepada mereka bahwa mereka kehilangan sesuatu.”

Ditanya soal aksinya itu sebagai mencari perhatian, Dennis membantah. Menurutnya, hasil bagus yang dipetik timnya adalah kinerja kolektif, ketimbang kontribusi individualnya.

“Saya senang mencetak dua gol, kami benar-benar ingin memenangkan pertandingan dan kami tidak jauh, jadi kami harus puas dengan satu poin, yang merupakan hasil yang baik.”

“Saya pikir itu tergantung pada upaya seluruh tim, tidak adil untuk mengatakan bahwa itu karena dua gol saya.”

Ditanya tentang janjinya sebelum pertandingan untuk membuat tato jika mencetak gol di Bernabeu, Dennis menjawab: “Saya harus bikin dua.”

Real Madrid memang tampil buruk dalam laga itu. Los Blancos ditahan imbang 2-2. Parahnya, Pasukan Zinedine Zidane tertinggal dua gol lebih dulu lewat aksi striker muda Brugge, Emmanuel Bonaventure Dennis, pada menit kesembilan dan 39.

Madrid baru dapat membalas di babak kedua melalui Sergio Ramos (55), dan Casemiro (85) setelah Brugge hanya dieprkuat 10 pemain akibat Ruud Vormer diusir wasit Georgi Kabakov asal Bulgaria menit ke-84. Babak pertama menjadi bencana di Santiago Bernabeu. Dua gol Dennis membuat penonton tuan rumah terpana.

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.