Skuad Tim Persebaya Kebingungan Cari Tempat Latihan

PSSI berencana kembali menggelar Liga 1. Kabar itu membuat sejumlah klub kasta tertinggi di Tanah Air termasuk Persebaya Surabaya mulai menyiapkan skuad timnya.

Namun, persiapan skuad tim kebanggaan Bonek Mania tersebut sedikit punya kendala. Ya, Pelatih Persebaya Aji Santoso mengaku kebingungan dalam menyiapkan skuad tim besutannya.

Aji Santoso masih kebingungan untuk mempersiapkan timnya karena pandemi Covid-19 di Surabaya yang diketahui penyebarannya sangat masif. Bahkan, Surabaya menjadi zona merah tua alias penyebarannya sangat cepat dan penularannya sangat massif dalam setiap harinya.

Alhasil, rencana Aji Santoso menggelar latihan skuad timnya, tak akan mudah dijalankan. Aji akan berkoordinasi dengan pihak manajemen terkait tempat yang aman untuk dijadikan arena latihan skuad tim berjuluk Bajul Ijo.

“Saya akan komunikasi dengan manajemen. Mungkin kami komunikasikan soal latihan. Saya dengar di Surabaya ada banyak tempat yang terindikasi zona merah Corona. Apa boleh kami latihan?” kata Aji, Sabtu (13/6).

Aji memastikan, langkah selanjutnya dari dirinya ialah berusaha untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan disiplin. Dia juga meminta Pelatih Fisik Persebaya Gassely Jun Panam untuk terus memantau kondisi pemain.

“Ya, Jangan sampai overweight saja sih yang paling penting, karena kami harus menjalankan program lagi untuk menuju kompetisi,” terangnya. (abe/kabarindong)

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.