Jokowi Marahi Menteri, Fahri Ikut Geregetan

Mantan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah ikut geregetan dengan kemarahan Presiden Joko Widodo dalam sidang kabinet pada 18 Juni 2020 lalu. Menurut Fahri, kemarahan orang nomor satu di Indonesia itu tidak ada gunanya.

Pasalnya, kemarahan Presiden Jokowi itu, kata Fahri seperti tidak didengar oleh para menteri. Terbukti, usai video kemarahan Jokowi beredar, tidak ada perubahan dalam kinerja menteri.

Tak ayal, politisi asal NTB itu curiga bahwa kemarahan Jokowi di depan para menteri itu hanya akting. Dan Fahri pun menanyakan siapa yang menuapkan bahan amarah Presiden.

“Siapa yang menyiapkan bahan untuk (Presiden Jokowi) marah?,” begitu pertanyaan yang disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah dalam akun Twitter pribadinya, Selasa (30/6).

Selain itu, eks politikus PKS ini juga menanyakan, siapa yang sebenarnya dimarahi Jokowi dalam rapat itu? Apakah semua menteri atau hanya Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto yang secara tegas disindir mengenai serapan anggaran penanggulangan Covid-19 yang minim.

Pertanyaan itu muncul lantaran tidak ada tindakan signifikan yang dirasakan rakyat pasca kemarahan diluapkan pada pertengahan bulan ini.

“Siapa yang dimarahi. Apakah yang marah dan yang dimarahi ada dalam satu gelombang? Karena setelah dimarahi kok nggak kayak dimarahi,” pungkasnya. (ism/kabarindong)

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.