KMA Benarkan TKN Akan Dibubarkan

KABARINDONG – Dalam waktu dekat Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin (KMA) akan dibubarkan. KH Ma’ruf Amin pun membenarkan rencana pembubaran tim pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 tersebut.

Akan tetapi, kata Wakil Presiden terpilih tersebut, ada bebera tim devisi yang tidak dibubarkan. “Kecuali tim hukum ya belum (bubar). Jadi TKN secara keseluruhan belum dibubarkan, tapi secara tugas umum hampir selesai,” kata KMA di Hotel Margo, Jalan Margonda Raya, Depok, Kamis (25/7).

“Tim hukum masih beresin apalagi, gitu kan. Karena kan masih ada sengketa-sengketa di daerah, masih ada di Pileg,” tambahnya.

Seperti diketahui, TKN Jokowi-KMA akan menggelar pertemuan bersama Jokowi besok. Pertemuan ini dalam rangka silaturahmi dan pembubaran TKN. Setelah dibubarkan, semua anggota TKN akan kembali ke parpol atau ormas masing-masing dan tetap akan mengawal pemerintahan Jokowi-Ma’ruf.

Sementara itu, menanggapi wacana adanya penambahan koalisi ke dalam partai pendukung, KMA mengaku belum ada pembahasan. Menurutnya, saat ini pihaknya masih fokus menyelesaikan sengketa Pileg di Mahkamah Konstitusi.

“Belum. Belum dibicarakan itu, belum kan masih ada tugas kan,” pungkas KMA yang juga Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia ini. (wan)

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.