Nama Koppasandi, Prabowo Jadi Ingat Kopassus

Kabarindong – Relawan Komando Ulama Pemenangan Prabowo-Sandi (Koppasandi) dideklarasikan. Prabowo Subianto terlihat antusias menghadiri deklarasi Koppasandi yang digelar di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (4/11).

“Saya kaget mendengar nama Koppasandi. Karena mengingatkan saya waktu masih muda. Saya di Kopassandha (Komando Pasukan Sandi Yudha yang sekarang bernama Kopassus, red),” kata Prabowo dalam pidato sambutannya di hadapan massa.

Dalam deklarasi itu, Prabowo Subianto juga diberi hadiah oleh relawan Koppasandi berupa topi bertuliskan kalimat tauhid. Topi itu serasi dengan warna baju safari ‘cokelat muda’ yang dikenakan capres nomor urut 02 tersebut.

Prabowo mengatakan, lahirnya Koppasandi tak terlepas dari hasil Ijtimak Ulama II. Menurutnya, dukungan itu tak terlepas dari peran Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib rizieq Shihab yang kini berada di Arab Saudi.

“Habib Muhammad Rizieq Shihab walaupun jauh tapi semangatnya ada di tengah-tengah kita,” pungkasnya.

Sejumlah petinggi partai politik pengusung Prabowo-Sandi juga hadir pada deklarasi itu. Di antaranya, Sekjen PAN Eddy Soeparno dan Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso.

Djoko Santoso yang memimpin Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi juga hadir. Selain itu, ada pula para petinggi FPI dari berbagai daerah. (ziz)

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.