Ponsel Terbaru Dari Advan, G5 Dengan Triple Kamera

Kabarindong – Produsen ponsel tanah air, Advan kembali menunjukkan eksistensinya di pasar Indonesia. Ponsel terbaru dari Advan, G5 dengan Triple kamera.

CEO Advan Chandra Tansri mengungkapkan bahwa Advan G5 mengedepankan kecanggihan kamera. Dengan harapan, bisa menyasar kalangan anak muda untuk berkreasi dengan mobile photography dan membuat konten-konten di media sosial.

Tiga kamera belakang disematkan dengan desain mirip dengan modul kamera iPhone 11 Pro Max, terlihat menonjol dan diletakan pada kotak di pojok kiri atas ponsel.

“Sensor utamanya beresolusi 13 MP yang sudah dilengkapi fitur AF, mampu menyajikan gambar lebih tajam. Tidak hanya kamera utama, Advan G5 ini menawarkan pengalaman foto selfie dengan sensor 5 MP, aperture f/2.2. Kamera depan ini juga dipakai untuk mendeteksi wajah saat membuka kunci ponsel (Face ID),” ungkap Chandra.

Dapur pacu, Advan G5 menggunakan prosesor octa-core yang tersusun dari ARM Cortex-A55 dengan kecepatan 1.6 GHz + 1.2 GHz. Chipset tersebut juga dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan memori internal 32 GB.

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan daya pengguna dalam beraktivitas sehari-hari, Advan G5 dibekali baterai 4.000 mAh. Soal tampilan luar, ponsel ini punya layar 6,2 inci beresolusi HD+ dengan rasio screen to body mencapai 85,3 persen.


Ponsel Terbaru Dari Advan, G5 Dengan Triple Kamera, hadir dalam balutan warna White Green & Blue Purple, harga Advan G5 dibanderol Rp 1,399 juta dan mulai dipasarkan pada hari ini, 11 Mei 2020. Selama persediaan masih ada, konsumen juga berhak mendapatkan bonus berupa Earphone Wireless StartGo.

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.