Miris, Bocah Penjual Gorengan Dibully Viral di Medsos

KABARINDONG – Video bocah penjual gorengan yang dibully sejumlah remaja viral di media sosial. Video yang diduga terjadi di Bonto Bonto, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkajene Kepulauan, Sulawesi Selatan itu mengundang keprihatinan.

Video tersebuut dibagikan oleh akun @ndorobeii pada Minggu (17/5). Sementara di Facebook, video serupa juga diunggah oleh akun CTV. “Gak kuat nahan air mata melihat seorang anak penjual gorengan yang di bully seperti ini. Semoga pelaku cepat sadar. TKP Pangkep BONTO-BONTO #StopBullying,” tulisnya.

Dalam video terlihat seorang pemuda bersembunyi di balik semak-semak. Tidak berapa lama bocah penjual gorengan melintas dengan naik sepeda. Pemuda itu lalu menakut-nakuti si bocah penjual gorengan hingga jatuh terperosok ke lapangan.

Pemuda dan seorang yang merekam video justru tertawa terpingkal-pingkal saat bocah penjual gorengan bertubuh tambun itu tersungkur. Tampak beberapa barang yang dibawa bocah itu berserakan. Si pemuda mengangkat sepeda, tapi tidak membantu menolong si bocah yang terperosok.

Kemudian dalam video si bocah penjual gorengan berusaha melawan. Seorang pemuda memakai kaus abu-abu dengan celana jins biru meledek si bocah penjual gorengan dengan mendorong-dorongnya. Terlihat sepeda milik bocah itu juga tergeletak di dekatnya.

Seperti gemas diejek, bocah penjual gorengan itu melampiaskan dengan menekuk plat nomor di motor milik si pemuda. Pemuda itu spontan langsung emosi, turun dari motor dan memukul bocah penjual gorengan itu. Si bocah berusaha melindungi dirinya. (dra)

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.