Viral Honda Brio Dibuat Jualan Sayur

Viral Honda Brio Dibuat Jualan Sayur, Netizen: Hanya di Jawa Brio Jadi Barang Wah

KABARINDONG – Jangan bangga kalau punya mobil Honda Brio. Mungkin itu pesan yang ingin disampaikan netizen yang memposting mobil Honda Brio dibuat jualan sayur. Tak ayal, postingan itu viral di media sosial.

Gambar Honda Brio jadi armada jualan sayur dibagikan akun Twitter @jayapuraupdate. Dalam unggahan tersebut, terlihat ibu-ibu sedang mengerubuti Honda Brio berkelir kuning itu.

Ya, city car itu terlihat penuh dengan barang kebutuhan dapur. Di bagasi belakang Honda Brio tersebut tampak beberapa sayuran. Jenisnya pun bermacam-macam, mulai dari kacang panjang, kobis, dan masih banyak yang lain.

Viral Honda Brio dibuat jualan Sayur. Jika dilihat dari cuitan akun Twitter itu, diduga potret Honda Brio yang dipakai untuk jualan sayur ini berada di Papua.

“Papua keras sayang…. Fortuner, Ford Ranger, dan Hilux bisa jadi taxi… Honda Brio buat jual sayur… Apa ko.. apa ko.. ??” begitu yang ditulis akun tersebut.

Postingan itu mengundang beragam reaksi dari warganet di kolom komentar. “Aku cuma mampu beli Brio dan aku menangis melihat ini,” cuit seorang warganet dengan akun @ranggagasblast.

“Hanya di Pulau Jawa, Brio menjadi barang wah,” tulis @kahliedong.

Memang di Papua, mobil tidak hanya dipakai untuk armada angkut penumpang. Sebagian masyarakat jugs menggunakan mobil untuk mengangkut barang-barang dagangan seperti ikan dan produk pertanian.

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.