Alphard Terbakar, Via Vallen Sempat Kepikiran Kucingnya

Kepanikan terjadi di rumah pedangdut Via Vallen, Selasa (30/6). Itu setelah, melihat kobaran api dari mobil Alphard warna putih miliknya. Diduga mobil Via Vallen dibakar orang.

Peristiwa itu langsung diabadikan melalui rekaman video dan diunggah di akun Instagram pribadinya sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Dari rekaman video berdurasi 7 menit dan 3 detik itu, terdengar suara Via Vallen panik sambil merekam dan sesekali mengatakan bahwa mobilnya ada yang membakar.

“Mobil ini tadi dibakar sama orang. Ada orang ke sini bawa bensin, tapi sudah ditangkap (gambarnya) sama CCTV,” ujar Via Vallen terdengar dari video, Selasa (30/6).

Via Vallen merasa semakin panik karena api yang membakar mobilnya semakin membesar. Ia khawtair api akan melahap bangunan rumahnya. Sementara pemadam kebakaran belum juga datang.

Pelantun “Sayang” ini mengaku khawatir dengan beberapa ekor kucing miliknya di dalam rumah.

“Tolong pemadam kebakaran dari tadi sudah di telepon, tapi enggak datang-datang. Tolong cepat ke sini, apinya takut ke rumah. Di sebelah rumah ada rumah tetangga, jadi bisa kena yang lain-lain,” ujar Via.

“Tolong pemadam kebakaran ke Tanggulangin, tolong,” kata Via lagi.

Saat api melahap sebagian bodi mobilnya, Via Vallen memastikan bahwa semua anggota keluarganya sudah keluar dari rumah. “Sudah keluar semua kan orang-orang. Kucingku kasian,” ujar Via Vallen.

Beberapa menit kemudian petugas pemadam kebakaran datang. Tetapi, Via sekeluarga semakin panik karena api semakin membesar hingga terdengar suara letupan-letupan. “Astagfirullah, cepetan nanti kena kucingku,” kata Via panik.

“Pak cepetan, Pak. Pak, ada kucing, cepat Pak. Ada kucing banyak itu, kasihan kucingnya,” kata Via sambil berteriak.

Kemudian, Via Vallen menegaskan terkait oknum yang diduga telah membakar mobilnya diserahkan kepada pihak yang berwajib. (abe/kabarindong)

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.