Kecelakaan di Tol Cipali Renggut Empat Nyawa

Jalan bebas hambatan (Tol) Cikopo-Palimanan (Cipali), Majalengka, Jawa Barat, kembali memakan korban. Kecelakaan lalu lintas, Minggu (23/8) yang melibatkan tiga kendaraan menewaskan empat orang.

Kecelakaan maut itu diungkapkan Direktur Lalu Lintas Polda Jabar Kombes Eddy Djunaedi. Kata Eddy, kecelakaan itu terjadi di KM 150.300 jalur A.

“Telah terjadi kecelakaan lalu lintas tabrak beruntun di Tol Cipali KM 150.300 Jalur A Wilayah Hukum Polres Majalengka,” uja Eddy.

Lebih lanjut Eddy mengungkapkan, kecelakaan bermula dari tiga mobil dari arah Cikopo menuju Palimanan. Tepat di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengemudi Bus Widia kurang antisipasi ketika menyalip kendaraan di depannya.

Keadaan tersebut menyebabkan Bus Widia menabrak kendaraan Hino Truk yang mengalami kendala patah as roda dan sedang berada di bahu jalan. “Setelah menabrak Hino Truk, Bus menabrak kendaraan Elf (minibus),” terang Eddy.

“Posisi akhir kendaraan Hino truk berada di bahu jalan, kendaraan Bus Widia miring menutup lajur 1 dan 2. Sedangkan kendaraan minibus berada di lajur 2,” sambung dia.

Eddy menerangkan saat ini kendaraan yang terlibat tabrakan sudah dievakuasi. Sedangkan korban, sudah dilarikan ke rumah sakit.

“Membawa ke RS Mitra Plumbon untuk yang luka-luka sedangkan yang MD [Meninggal Dunia] ke RS Arjawinangun,” ucap Eddy.

Ia pun melanjutkan, kepolisian kini tengah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. (sep/kabarindong)

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.