Pukul KO Bule di Amerika, Peter: Ini Anak Surabaya, Bonek Mania

Belum lama ini, jagad maya dihebohkan dengan aksi seorang pria Asia yang baku hantam dengan pria Amerika di San Diego. Heboh, karena pria Asia itu mampu bikin KO si bule.

Banyak Netizen yang penasaran, siapa pria Asia itu? Namanya siapa dan dari negara (Asia) mana?

Selang beberapa hari setelah video baku hantam itu viral, akhirnya identitas pria Asia tersebut terungkap. Adalah pemilik akun Facebook Peter F. Gontha yang mengungkap identitas pria pemberani tersebut.

Dalam lama Facebooknya, Peter menulis, jika pria tersebut bernama Anton Karundeng. Pria itu asal Surabaya, Jawa Timur dan fans klub sepak bola Persebaya Surabaya.

“Mahasiswa Indonesia diserang mahasiswa bule, dia engga tau kalau kita jago tawuran!!! ini anak Surabaya kayanya!! Bonek. Namanya Anton Karundeng, Manado Surabaya. Dapet dari teman di Kominfo.” tulis Peter.

Peter juga mengunggah video viral yang memperlihatkan Anton diserang bule Amerika. Selain fakta dirinya adalah Bonek, Anton juga memiliki darah keturunan Ambon-Jawa.

Unggahan Peter ini pun langsung mendapat banyak komentar dari para netizen. Salah satunya, Nurul Hidayati “Warga +62, kok ditantang‚Ķpasti berani ngelawan. Di medsos apalgi..sbg netizen +62, gk tanggung2.. Detik sj hampir dibikin nyungsep.”

Mastur “Arek suroboyo wes ngalah, mundur terus, tapi dikejar terus, jauh jauh dari Surabaya diremehkan, ya akhirnya bule nya di KO mantap banget”

to Kurdhi “Wah..dulunya pasti anak STM nih..mantab!”

Filke Runtukahu “Kalo bener dia anak Surabaya, saya cuma mau bilang : Arek Suroboyo iki cuk, ojok macem2 awakmu”

Andreas Rico “Yakin saya, ini pasti anak STM dulunya.. gitu dong, bermanfaat jg didikan waktu jaman sekolah dl.”

Sebelumnya, video pria Indonesia yang diserang pria kulit putih di San Diego viral di media sosial. Video itu pertama kali diunggah oleh akun Twitter @Hustle_NBA. “No tasers needed got ourselves a fight in San Diego (Tak butuh stun gun untuk berkelahi di San Diego)” tulis akun tersebut.

Saat itu Anton tengah melintas di salah satu jalan di San Diego. Tiba-tiba dia dihadang seorang bule yang mengenakan kaos bau-abu. Bule tersebut diduga rasis dan menantang Anton untuk berkelahi.

Anton menolak tantangan bule itu dan bertanya untuk apa. Namun bule itu terus mengoceh dan maju ke arah Anton. Anton terus mundur hingga tesudut karena di belakangnya ada sebuah mobil yang berhenti.

Bule itu kemudian menendang kaki Anton. Pada pukulan pertama Anton tak membalas bule tersebut. Kemudian pria kulit putih itu terus menyerang Anton. Namun Anton balas memukul dan membuat bule itu tersungkur. “Sorry. He tried to attacked me (Maaf. Dia mencoba menyerangku),” ujarnya. (Abe/Kabarindong.com)

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.