Ini Alasan Lora Fadil Boyong Tiga Istinya ke Pelantikan DPR

KABARINDONG – Selalu ada yang unik dalam momen pelantikan anggota DPR RI periode 2019-2024. Dalam pelantikan anggota parlemen, Selasa (1/10) kemarin, ada salah satu anggota parlemen terlihat didampingi tiga wanita cantik. Dia adalah Achmad Fadil Muzakki atau yang akrab disapa Lora Fadil.

Tiga wanita cantik itu merupakan istri sah Lora Fadil. Ketiganya sengaja diboyong ke Jakarta untuk mendampingi legislator dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) itu. Mereka sempat mengabadikan momen dengan foto bersama. Foto mereka pun viral di media sosial (medsos).

Lora Fadil atau Gus Fadil angkat bicara terkait foto bersama ketiga istrinya. Dia mengaku hidup rukun bersama ketika istrinya dalam satu rumah.

”Iya, semua mendampingi saya. Dan kami memang hidup dalam satu rumah. Kami pun nggak jarang tidur satu kamar. Kayak kemarin, kita satu hotel dan kamarnya pun cuma satu,” ujarnya, Rabu (2/10).

Lebih lanjut Gus Fadil mengungkapkan, bahwa kehidupan rumah tangganya berlangsung harmonis meski hidup dalam satu rumah bersama tiga istrinya. Karenanya, dalam setiap momen termasuk pelantikan anggota DPR RI kemarin, tidak ada istri yang ditinggalkan.

”Saya menikah itu sudah hampir 22 tahun. Kalau menikah dengan istri ketiga sekitar 8-9 tahunan. Dan pernikahan saya semua sah, pakai surat nikah, bukan nikah siri,” akunya.

Karena itu, ia tidak mempermasalahkan foto bareng bersama tiga istrinya viral di medsos. Justru, kata Gus Fadil, foto tersebut bisa dijadikan pelajaran bagi masyarakat, bahwa nikah resmi lebih baik ketimbang nikah siri.

”Saya berharap ini dijadikan contoh. Ngapain kita nika siri, selingkuh diam-diam, kalau nikah sah kita bisa hidup harmonis,” pungkasnya.

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.