Perlakuan Adil Lora Fadil Terhadap Istrinya Diuji di DPR

KABARINDONG – Anggota DPR RI Achmad Fadil Muzakki membuat republik maya heboh. Betapa tidak, anggota dewan dari fraksi Partai NasDem tersebut memboyong ketiga istri sahnya ke pelantikan anggota DPR RI di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10) kemarin.

Pria yang akrab disapa Lora Fadil itu mengaku sengaja memboyong ketiga istrinya saat ia dilantik menjadi anggota DPR. Dia ingin menunjukkan kepada publik bahwa dirinya bisa hidup rukun bersama tiga istrinya meski tinggal dalam satu rumah.

Lora Fadil membeberkan kunci bisa hidup harmonis bersama tiga istirnya meski tinggal dalam satu rumah. Menurutnya, ia selalu berlaku adil kepada semua istrinya. ”Yang penting berlaku adil,” tandasnya.

Sebagai anggota DPR, perlakuan adil Lora Fadil akan diuji. Pasalnya, kesekjenan DPR RI, hanya mencatat satu istri untuk masing-masing anggota. Nah, istri yang mana yang akan didaftarkan Lora Fadil? ”Ketiga istri, saya nikahi secara sah. Tapi nggak ada masalah kalau harus satu istri yang tercatat,” akunya.

Kesekjenan DPR RI hanya mencatat satu istri dan itu istri pertama. Lora Fadil langsung memberikan pengertian kepada dua istrinya yang lain. ”Ya, mereka menyadari kalau yang dicatat istri pertama. Tapi hasilnya akan dibagi rata. Jadi nggak ada masalah,” pungkasnya.

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.