Andre Rosiade: Siapa tuh keturunan KH Hasyim Asyari?

KABARINDONG – Partai Gerindra menggelar rapat pimpinan nasional (rapimnas) di Padepokan Garudayaksa, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Rabu (16/10). Rapimnas partai besutan Prabowo Subianto itu tak cuma dihadiri kader.

Kendati acara internal partai, namun rapimnas partai Gerindra dihadiri sejumlah tokoh dan para pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres lalu. Di antaranya, kritikus Rocky Gerung dan tokoh Persaudaraan Alumni 212 Haikal Hassan hadir dalam acara tersebut.

”Jadi ini memang acara Rapimnas Partai Gerindra. Tapi juga Pak Prabowo mengundang tokoh-tokoh. Ada Mas Rocky Gerung, ada Ustaz Haikal Hassan tadi. Lalu juga saya lihat ada Gus, siapa tuh keturunan KH Hasyim Asyari. Lalu juga saya melihat juga ada tokoh-tokoh lain. Intinya banyak. Emak-emak juga ada,” ujar Politikus Partai Gerindra, Andre Rosiade di sela Rapimnas Gerindra.

Dia mengungkapkan, banyak pendukung Prabowo yang belum masuk Partai Gerindra ikut hadir dalam Rapimnas tersebut. Dia pun menjelaskan tujuan mengundang sejumlah tokoh di luar Partai Gerindra itu.

”Jadi meskipun ini internal, Pak Prabowo juga ingin menyampaikan secara langsung, pidato secara langsung agar didengar juga dengan para pendukung-pendukung beliau supaya tidak terjadi disinformasi,” ujarnya.

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.