Ryamizar: Prabowo Jangan Ngiler Lihat Anggaran Kemenhan

KABARINDONG – Prabowo Subianto diyakini mampu menjalankan tugas sebagai Menteri Pertahanan (Menhan). Keyakinan itu diungkapkan Ryamizard Ryacudu (Menhan demisioner).

Oleh karenanya, Ryamizard hanya mengucapkan selamat dan tidak perlu memberikan saran kepada Prabowo dalam menjalankan tugasnya nanti.

”Saya ucapkan selamat kepada Prabowo, kawan saya, satu tingkat, satu kompi, sama-sama terus. Sekarang menggantikan saya, alhamdulillah,” kata Ryamizard ditemui di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat, Rabu (23/10).

Bahkan, Ryamizard mengakui Prabowo lebih paham dan mengerti terkait masalah pertahanan. ”Dia (Prabowo) lebih tahu,” lanjut dia.

Namun, Ryamizard mewanti-wanti agar Prabowo tidak tergiur dengan besarnya anggaran Kementerian Pertahanan. ”Begini, dari dulu saya enggak memikirkan anggaran, besar kecil sama saja, karena itu duit rakyat. Jangan sampai besar terus ngiler, kecil enggak apa-apa, tentara rakyat kok. Rakyat dahulu yang didahulukan, baru tentara. Kalau tentara didahulukan, dia bukan tentara rakyat,” pungkasnya.

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.