Wanita Tuna Wisma Ditemukan Pingsan di emperan Toko Boom Tuban

Seorang Tunas wisma di temukan pingsan dan tergeletak dalam keadaan lemas di emperan pertokoan pasar sore Boom Tuban, Jawa Timur (12/1).

Diketahui seseorang yang berjenis kelamin wanita itu bernama Rupiah (60) asal kecamatan Tambakboyo kabupaten Tuban.

Menurut salah satu petugas Satpol PP, Parsono, hal tersebut berawal dari laporan warga yang menginformasikan bahwa ada seorang wanita tergeletak pingsan di emperan pertokoan dikawasan pasar sore Boom Tuban, mendapat laporan tersebut petugas patroli yang sedang melintas disekitar kawasan pasar sore langsung mendatangi dan mengecek kondisi wanita tersebut.

Karena kondisinya tak memungkinkan petugas Sapol PP langsung menghubungi ambulan, selanjutnya langsung di evakuasi oleh petugas dari Dinas Kesehatan dan di bantu para petugas Satpol PP. Guna memastikan kondisinya petugas dari dinkes melakukan rapid tes sebelum di bawah ke RS Dr R Koesma Tuban.

“Ya tadi regu On Call (URC Satpol PP) shift pagi pelaksanaan patroli, sesampai disekitar boom petugas mendapat laporan dari warga bahwa ada wanita sakit parah, kemudian kita melakukan pengecekan dan menghubungi ambulance,” Ungkap Parsono petugas Satpol PP

Dikonfirmasi secara terpisah Kasat Satpol PP Tuban Hery Muharwanto membenarkan terkait kejadian tersebut, ia juga menyampaikan bahwa yang bersangkutan masih di rawat intensif di rumah sakit


“Sekarang posisinya sudah dirawat di RSUD dan Masih hidup, Alhamdulillah hasil rapidnya non reaktif”, Terangnya. (dum/kabrindong)

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.