Warga Digegerkan Penemuan Mayat di Sungai Bengawan Solo

Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di pinggir aliran sungai bengawan solo Desa Kenongosari, Kecamatan Soko, Tuban Jawa Timur(20/1).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang melakukan aktifitas penambangan pasir sungai, yang kemudian memberitahu warga lainya.

Kapolsek Soko, IPTU Khoirul Amad,S.H menjelaskan, mayat ditemukan warga penambang pasir sekitar pukul 10.00 Wib dalam keadaan terlentang dipinggir sungai dan kemudian memberitahukan kewarga lainya untuk melaporkan kepada petugas.

Mendapat laporan tersebut, Kapolsek bersama petugas segera mendatangi lokasi kejadian sambil menghubungi BPBD Kabupaten Tuban beserta aparat yang lainya untuk melakukan olah TKP dan mengidentifikasi korban. Sementara proses evakuasi jenazah korban dilaksanakan oleh Tim SAR gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dengan dibantu aparat dari Polsek, Babinsa, dan warga setempat.

“Sejumlah warga Desa melaporkan peristiwa penemuan mayat dipinggir sungai bengawan solo, dan kita langsung menuju lokasi untuk evakuasi serta berkoordinasi dengan petugas lainya,”Terang IPTU Khoirul.

“Mayat tersebut sudah di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah  Bojonegoro, Sedangkan Penyebab kematian korban masih kita selidiki. Sambil menunggu hasil visum dari rumah sakit.” Pungkasnya (Tris/Her)

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.