in

Medina Zein Batal Kasih Gala Sky Andriansyah Rumah, Sebut Haji Faisal Keberatan

Kabarindong.com – Medina Zein menegaskan batal memberikan rumah buat anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah. Dia pun membeberkan alasannya.

“Sebenernya aku sudah ngajak wartawan untuk ngecek rumah. Terus kata pihak keluarga om Doddy, ngapain rumah kan sudah ada, ngapain ada dua,” ujar Medina Zein di akun YouTube Star story yang diunggah pada Senin (31/1/2022).

Unggahan Medina Zein [Instagram/@medinazein]
Unggahan Medina Zein [Instagram/@medinazein]

Tak cuma itu, Medina Zein juga mengatakan keluarga Bibi Ardiansyah khususnya Haji Faisal tidak berkenan dirinya memberikan rumah.

“Aku sudah komunikasi sama bapak Haji Faisal tapi dia nggak berkenan bertemu saya. Kita kan nggak bisa maksa orang yah,” katanya.

Baca Juga:
Kamar Direnovasi Haji Faisal, Reaksi Gala Sky Andriansyah Bikin Gemas: Kelihatan Happy Banget

Atas dasar itulah, Medina Zein batal membeli rumah untuk diberikan kepada Gala Sky Andriansyah. Kendati begitu, istri Lukman Azhari ini menekankan tetap merealisasikan nazarnya.

Sumber Kekayaan Keluarga Bibi Ardiansyah. [Instagram/fransfaisal_]
Sumber Kekayaan Keluarga Bibi Ardiansyah. [Instagram/fransfaisal_]

“Sebenernya nazar saya bikin rumah Gala. Kata ibu aku, kakak nggak boleh gitu, nazar harus ditepatin,” tutur Medina Zein.

Kali ini, dia berniat mendirikan yayasan anak yatim di Solo yang akan diatasnamakan Vanessa Angel dan Gala Sky Andriansyah.

Dokumentasi - Selebgram Medina Zein saat memberikan keterangan pers dalam kasus lain saat rilis di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (3/1/2020). [ANTARA FOTO/Galih Pradipta]
Dokumentasi – Selebgram Medina Zein saat memberikan keterangan pers dalam kasus lain saat rilis di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (3/1/2020). [ANTARA FOTO/Galih Pradipta]

“Nama yayasannya ada berbau Vanessa dan Gala-nya,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Gala Sky Andriansyah sudah membeli rumah dari hasil donasi yang digagas Marissya Icha. Sehingga rumah pemberian Medina Zein pun ditolak oleh keluarga Bibi Ardiansyah.

Baca Juga:
Ikuti Jejak Mayang Perawatan Wajah, Doddy Sudrajat Banjir Komentar Nyinyir


What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Perjuangan Kakak Ajarkan Adik Belajar, Ujungnya Malah Nangis Berjamaah

Darah Tinggi Jadi Penyakit Nomor 1 di Indonesia, Berapa Konsumsi Garam Maksimal Sehari?