in

Sinopsis One Spring Night, Drama Romantis Jung Hae In dan Han Ji Min

Kabarindong.com – Aktor Korea Jung Hae In baru saja menamatkan drama terbarunya dengan Jisoo BLACKPINK berjudul Snowdrop di 2022 ini. Sang aktor memang ahlinya bikin meleleh di drakor romantis, termasuk sinopsis One Spring Night di bawah ini yang wajib kamu kepoin.

One Spring Night adalah salah satu drama romantis Jung Hae In yang menghanyutkan. Kisah cintanya dengan Han Ji Min di drama ini sukses bikin gagal move on penggemar drakor.

One Spring Night [Soompi]
One Spring Night [Soompi]

Supaya nggak penasaran lagi, intip di bawah ini sinopsis One Spring Night yang dibintangi Jung Hae In dan Han Ji Min. Simak fakta-fakta dan ulasannya dilansir dari Soompi dan berbagai sumber.

One Spring Night adalah drama romantis di MBC tentang kisah cinta pustakawan bernama Lee Jung In (Han Ji Min) dan apoteker bernama Yoo Ji Ho (Jung Hae In). Keduanya dihadapkan oleh perasaan cinta yang tiba-tiba di tengah kehidupan mereka yang tenang dan sederhana.

Baca Juga:
3 Alasan Ketagihan Nonton Drama Korea, Apakah Kamu Merasakannya Juga?

Ini merupakan proyek kedua yang dikerjakan Jung Hae In dengan sutradara Ahn Pan Seok setelah Pretty Noona Who Buys Me Food atau Something in the Rain. One Spring Night tayang perdana pada 22 Mei sampai 11 Juli 2019 lalu.

One Spring Night [Instagram]
One Spring Night [Instagram]

Jung Hae In berperan sebagai Yoo Ji Ho, apoteker yang jujur dan hangat. Dia sosok pria yang bijaksana, baik hati, dan juga kompetitif.

Yoo Ji Ho dan Lee Jung In (Han Ji Min) bertemu sebagai apoteker dan pelanggan yang lupa dompetnya. Karena situasi yang agak konyol ini, mereka meninggalkan kesan yang tidak terduga. Mereka pun bertemu secara kebetulan di gym sejak saat itu, dan keduanya tidak dapat mengalihkan pandangan satu sama lain.

Han Ji Min berperan sebagai Lee Jung In, seorang pustakawan yang tahu bagaimana mencari kebahagiaan. Hidupnya berubah saat bertemu dengan Yoo Ji Ho.

One Spring Night [Instagram]
One Spring Night [Instagram]

Perasaan Lee Jung In campur aduk saat harus menikah dengan pacar lamanya Kwon Gi Seok (Kim Jun Han). Perasaannya dengan Yoo Ji Ho berubah meskipun dia awalnya hanya ingin berteman saja dengan pria yang berstatus ayah tunggal itu.

Baca Juga:
11 Aktris Korea Ultah Bulan Februari, Park Shin Hye Sampai Han Hyo Joo

Kim Jun Han berperan sebagai Kwon Gi Seok, pacar lama Lee Jung In yang tampan dan kaya. Dia berniat mengajak Jung In menikah, dan meskipun dihadapkan pada perpisahan, dia tetap gigih.


What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Restoran di hotel ini sajikan hidangan khas China halal

Virgo Cocok dengan Zodiak Apa? Ternyata Sosok Ini yang Bisa Mendampingi dan Diyakini Bakal Selalu Beri Dukungan