in

5 Fakta Pachinko, Drakor Proyek Global yang Banjir Bintang

Kabarindong.com – Terakhir membintangi drama The King: Eternal Monarch pada 2020, aktor Lee Min Ho siap kembali ke layar kaca. Dia akan membintangi drama Pachinko yang akan tayang di Apple TV+.

Lee Min Ho bakal beradu akting dengan sederet aktor dan aktris kenamaan di drama dengan jumlah episode 8 itu. Salah satunya adalah Youn Yuh Jung.

Sebelum menontonnya, tak ada salahnya simak dulu fakta Pachinko yang sudah kami rangkum berikut ini.

1. Proyek Global yang Banjir Bintang

Baca Juga:
Sinopsis Pachinko, Drama Korea yang Dibintangi Lee Min Ho

Pachinko adalah proyek global yang akan menggunakan bahasa Korea, Jepang, dan Inggris. Dramanya akan dirilis di Apple TV+ mulai 25 Maret 2022 setiap hari Jumat hingga 29 April dengan total delapan episode. Syuting dimulai pada 26 Oktober 2020 di Korea dan mereka juga dikabarkan melakukan syuting di Kanada.

Para pemeran yang banjir bintang termasuk Lee Min Ho, Kim Min Ha, Youn Yuh Jung, Anna Sawai, Jung In Ji, Jin Ha, Soji Arai, Minami Kaho, Noh Sang Hyun, Han Jun Woo, Jung Eun Chae, Jimmi Simpson, Jeon Yoo Na, dan masih banyak lagi.

Produser eksekutif dan penulis utama drama adalah Soo Hugh. Sementara Kogonada dan Justin Chon masing-masing akan mengarahkan empat episode.

2. Cerita Pachinko yang Menarik

Pachinko dibuat berdasarkan novel terlaris Min Jin Lee dengan judul yang sama. Ini adalah kisah menarik tentang sejarah empat generasi keluarga imigran Korea yang terbentang di seluruh Korea, Jepang, dan Amerika Serikat.

Baca Juga:
Apple TV+ Umumkan Tanggal Rilis Pachinko, Proyek Global Lee Min Ho

Drama Lee Min Ho ini merupakan kisah tentang pencarian keluarga imigran Korea yang berusaha bertahan hidup. Dramanya dibumbui dengan kisah cinta terlarang, konflik perang dan perdamaian, cinta dan perpisahan, serta kemenangan dan penghakiman di Korea, Jepang, dan Amerika Serikat akan menjadi fokus utama di drama ini.


What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Produksi vaksin COVID ASEAN, Erick: Bukti kepercayaan dunia pada RI

Krisis meningkat, wilayah udara Ukraina ditutup bagi penerbangan sipil