in

Tren Belanja Online Meningkat, Layanan Digital Ini Kasih Diskon Ongkir 99 Persen untuk Manjakan Konsumen dan Dukung UMKM

Kabarindong.com – Penelitian NielsenIQ mencatat jumlah konsumen yang belanja online di Indonesia mencapai 32 juta orang pada 2021.

Jumlah tersebut melesat sebesar 88% dibandingkan 2020 yang hanya 17 juta orang.

Pergeseran perilaku masyarakat terhadap kegiatan belanja online juga berpengaruh terhadap pertimbangan mereka memilih jasa pengiriman atau ekspedisi sebelum membeli maupun mengirimkan barang.

Wehelpyou sebagai sebuah perusahaan orkestrator layanan digital dalam bidang pengiriman barang sudah menjalin kerjasama dengan mitra terpercaya sejak awal tren belanja online berkembang.

Baca Juga:
Apa Sih Manfaat Asuransi saat Belanja Online? Cari Tahu Yuk, di Sini!

Kolaborasinya dengan mitra-mitra pengiriman barang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan ragam layanan pengiriman barang mulai dari Instant Delivery, Same Day Delivery, dan pengiriman reguler.

Tak hanya itu, perusahaan orkestrator layanan digital tersebut juga memberikan keleluasaan untuk memilih mitra yang diinginkan untuk pengiriman tersebut.

“Memasuki bulan kedua tahun 2022 ini, pengiriman barang semakin dibutuhkan, karena semakin banyak masyarakat sudah terbiasa melakukan pengiriman transaksi secara online,” jelas Muhamad Noor Sutrisno selaku CEO & Founder Wehelpyou dalam keterangan tertulisnya yang diterima Kabarindong.com, baru-baru ini.

Memahami hal tersebut, layanan digitalnya, lanjut Sutrisno, memberikan potongan alias diskon biaya pengiriman barang atau ongkos kirim (ongkir) dari dan ke seluruh wilayah sebesar 99% di mana para pengguna hanya perlu membayar Rp 100.

Dengan strategi berupa diskon biaya pengiriman tersebut diharapkan bisa memberikan dampak baik bagi seluruh seller di Indonesia.

Baca Juga:
Pembeli Ini Pakai Nama Mirip Ratu Elizabeth saat Belanja Online, Warganet Salah Fokus Lihat Alamatnya

Selain itu, demi menunjang perkembangan bisnis dari mitra UMKM maupun pelaku UMKM secara umum, Wehelpyou menyediakan layanan peminjaman modal usaha sampai dengan Rp 2 miliar melalui Wehelpyou Grow powered by KoinWorks.

Program ini ditujukan untuk memperkuat kemampuan permodalan usaha dan pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Dengan adanya program ini, diharapkan dapat meningkatkan akses pembiayaan kepada para pelaku UMKM.

Pinjaman itu dapat digunakan sebagai model untuk mendirikan suatu usaha, dana cadangan saat usaha mengalami kemunduran, atau saat ingin melakukan ekspansi usaha.


What do you think?

Written by webadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

6 Potret Pevoli Cantik Rusia, Nataliya Goncharova yang Terima Bayaran Termahal di Dunia

Viral Mempelai Perempuan Nangis Sampai Nyaris Tuntut Cerai di Hari Pernikahan, Penyebabnya Bikin Publik Ikut Emosi