in

5 Ide Gaya Rambut ala Jefri Nichol, Tampilan Makin Keren dan Trendi!

AKTOR Jefri Nichol kerap menjadi perbincangan bukan hanya karena kemampuan akting, tetapi gaya penampilannya. Jefri Nichol nyaris selalu terlihat keren dan mempesona, termasuk gaya rambut.

Penampilan gaya rambut dari aktor pemeran film Jakarta vs Everybody ini memang tidak perlu diragukan lagi. Berbagai gaya rambut yang trendi kerap ia coba mulai dari potongan rambut pendek hingga gondrong. Pilihan gaya rambutnya pun selalu cocok dengan tipe rambut aslinya yang tebal dan lurus.

Jika kamu ingin mencari inspirasi gaya rambut pria yang tampak mempesona, yuk simak 5 gaya rambut ala Jefri Nichol berikut ini!

1. Buzz Cut / Crew Cut

Ide Gaya Rambut ala Jefri Nichol

Gaya rambut buzz cut merupakan tren rambut pria yang sedang naik daun. Tampilan ini memperlihatkan potongan rambut pendek di bagian tengah serta sisi samping yang tipis hingga botak. Gayanya terlihat gagah seperti cowok militer. Tak heran gaya ini cukup diminati hingga dipakai Jefri Nichol.

2. Angular Fringe

Gaya Rambut Jefri Nichol

Tidak hanya rambut pendek, Jefri Nichol juga terlihat mempesona dengan rambut tebal. Salah satu cara styling rambut tebalnya adalah dengan gaya angular fringe. Gaya ini akan menampilkan tekstur rambut yang tampak trendi serta dapat memberikan framing karena sebagian dahi tertutup rambut.

3. Long Comb Over

Jefri Nichol

Rambut tebal Jefri Nichol juga tampak keren dan stylish dengan gaya comb over. Tampilannya terkesan gagah dan bersih karena rambut bagian atas ditata rapi ke arah samping. Gaya ini juga dapat menyeimbangkan sudut wajah karena rambut tampak tebal dan menonjol.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server


Follow Berita Okezone di Google News

4. Layers for Straigh Hair

Jefri Nichol

Rambut tebal pada pria juga terlihat lebih mempesona dengan potongan layer. Tampilan ini pun cocok pada Jefri Nichol karena terkesan maskulin dan rapi. Ia juga menambah sedikit gaya coma hair pada rambutnya yang tebal dan lurus.

5. Medium Straight Hairstyle

Jefri Nichol

Gaya ini merupakan salah satu model rambut pria yang populer dan trendi. Pada gaya medium straight, Jefri berani tampil dengan rambut gondrong sepanjang leher dengan sentuhan gaya mullet. Tampilannya terlihat cocok dengan pesona Jefri Nichol yang terkenal badass dan tampak natural.


What do you think?

Written by Uli Hasanah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Eny Ibu Tiko Kini Sudah Bisa Dandan Sendiri, Kecantikannya Dipuji Warganet

TXT dan Le Sserafim duduki peringkat pertama Oricon