in

Kemarin, sineas Indonesia di mata Belanda hingga kerja sama Ferrari

Jakarta (KABARINDONG) – Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi, dan otomotif yang tayang pada Sabtu (4/3) masih layak dan relevan untuk disimak kembali, mulai dari media Belanda yang mengagumi sinema Indonesia hingga Ferrari yang bekerja sama dengan perusahaan gim ternama. Berikut rangkumannya.

Media Belanda kagumi sineas Indonesia angkat beragam tema film

Sejumlah media massa di Rotterdam, Belanda, sempat mengagumi dunia sinema Indonesia dan membuat ulasan mendalam tentang kebangkitan film Indonesia lewat terpilihnya tujuh film karya anak bangsa dalam gelaran bergengsi International Film Festival Rotterdam (IFFR) 2023.

Jelang wajib militer, j-hope luncurkan single “on the street”

Penyanyi rap sekaligus personel grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) j-hope merilis single solo baru berjudul “on the street” beserta video musiknya pada Jumat (3/3).

GSMA sebut perusahaan China penting bagi ekosistem industri seluler

Perusahaan-perusahaan China sangat penting bagi ekosistem industri seluler secara keseluruhan, kata pakar dari GSMA, grup industri yang mewakili operator-operator telepon seluler terbesar di dunia, kepada Xinhua dalam sesi wawancara baru-baru ini.

Pasien gagal ginjal rentan terkena anemia

Dokter Spesialis Penyakit Dalam RSUP Fatmawati Elizabeth Yasmine Wardoyo menyebut gagal ginjal rentan menimbulkan komplikasi kesehatan seiring waktu dan salah satu komplikasi yang paling umum adalah anemia.

Ferrari kerja sama dengan produsen gim ternama

Ferrari S.p.A., yang merupakan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Ferrari NV, memulai kemitraannya dengan Virtual Gaming Worlds (VGW), sebuah perusahaan teknologi global yang memiliki spesialisasi dalam pembuatan online social game.

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © KABARINDONG 2023

What do you think?

Written by Banawa Ardianto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Media Belanda kagumi sineas Indonesia angkat beragam tema film

NCT Dream bicara hal yang disukai dari NCTzen Indonesia