in

6 Potret Ganteng Ricky W Miraza, Nomor 1 Di-Like Kalina Oktarani!

NAMA pesinetron Ricky W Miraza mendadak tenar jadi buah bibir para netizen. Pasalnya, Ricky ramai diduga sebagai selingkuhan dari Kalina Oktarani saat masih menikah dengan Vicky Prasetyo.

Bagi sebagian orang mungkin nama dan sosok Ricky W Miraza masih asing. Nah, maka dari itu, tak ada salahnya kita tengok beberapa potret Ricky W Miraza. Sebagaimana merangkum akun Instagram pribadi Ricky W Miraza, Rabu (23/2/2022).

6. Gondrong

Ricky W Miraza

Sebelum tampil clean cut dengan potongan rambut spike seperti sekarang, tahun 2020 ternyata Ricky pernah tampil dengan gaya model rambut gondrong. Rambut hitam ikal gondrong belah pinggir.

BACA JUGA : Biodata dan Agama Ricky W Miraza, Aktor yang Dituduh Vicky Prasetyo Berbuat Mesum dengan Kalina Oktarani

5. Sandaran santai

Ricky W Miraza

Ini nih gaya santai Ricky saat santai liburan berlayar di atas kapal. Bersandar di kapal dengan pose telentang sambil memamerkan dada berbulunya.

BACA JUGA : Ini Bukti Video Mesum Kalina Oktarani dan Aktor Ricky W Miraza yang Dibongkar Vicky Prasetyo

4. Necis

Ricky W Miraza

Nah kalau yang ini adalah potret Ricky berbusana formal, tampak gagah dan necis dalam balutan kemeja putih dan dasi hitam serta setelan jas formal warna abu-abu gelap bak manajer kantoran.

3. Jenggotan

Ricky W Miraza

Selain pernah gondrong, sebelum tampil klimis seperti sekarang, bintang sinetron Drakula ini juga pernah evolusi penampilan. Tahun 2019, Ricky pernah tampil dengan vibe lebih gahar dan manly dengan kumis dan jenggot hitam tebal.

2. Pamer dada bidang

Ricky W Miraza

Tidak hanya membintangi sinetron, Ricky juga tampaknya aktif sebagai model. Pemotretan sebagai model professional kali ini, Ricky tak ragu berpose seksi memamerkan dada atletis dan bidangnya dengan sengaja membuka kemeja biru gelap yang ia pakai. “Dada sudah mulai bidang ni,” puji akun Subh**a.al

1. Dilan style

Ricky W Miraza

Gaya kasual Ricky yang pilih OOTD ala karakter Dilan. Memadukan T-shirt simpel warna coklat milo dilayer bersama jaket denim warna blue jeans yang kerahnya sengaha dinaikkan, menambah vibe gaya old school 90’an. Foto OOTD Ricky yang bak Dilan ini disukai oleh Karina loh!

What do you think?

Written by Uli Hasanah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Prambanan Jazz 2022 Siap Digelar dengan Konsep Hybrid, Bakal Luncurkan NFT!

Biaya Nikah Adik Ayu Ting Ting Rp 5 Miliar, Harta Warisan Dorce Gamalama Jadi Rebutan