Innalillahi: Pekerja Ditemukan Tewas di Atas Truk Tangki di TBBM Tuban

Sejumlah pekerja di TBBM Pertamina Tuban, Jawa Timur mendadak geger. Itu setelah seorang pekerja PT Industri Niaga Teknik Indonesia, yakni Maryadi (48) ditemukan tidak bernyawa di atas tangki mobil pengisian BBM.

Dugaan sementara, pria saal Tanah Grosot Kabupaten Paser, Kalimantan Timur itu memaksakan diri bekerja dalam keadaan sakit.

Jasad Maryadi, awalnya ditemukan Asep yang juga rekannya. Menurut Asep, awalnya ia curiga dengan mobil tangki dengan Nopol L-8493-UK terpakir dalam keadaan pintu terbuka. Karena penasaran Asep pun memeriksanya sekaligus mencari keberadaan korban.

Asep berusaha mencari dengan memanggil-manggil nama korban. Namun tidak ada jawaban. Di dalam kabin mobil tangki pun Asep tidak menemukan Maryadi.

Asep pun memutuskan untuk melanjutkan pekerjaannya mengambil sample BMM. Saat naik ke atas tangki, Asep terkejut melihat Maryadi tergeletak dan wajah pucat. “Saat itu, Yadi mungkin sudah tidak bernyawa,” katanya.

Untuk memastikan, Asep pun memanggil para pekerja lainnya dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Jenu, Tuban.

“Dari olah TKP tidak ditemukan bentuk kekerasan. Dugaan sementara korban meninggal karena sakit. Di lokasi juga ditemukan minuman berenergi dan obat nyeri sendi,’ ungkap Kapolsek Jenu, AKP Rukimin.

Saksi lain, Handeka (33) membenarkan jika korban sebelumnya mengeluhkan sakit pada perut dan punggungnya.

Dibantu petugas medis dari RSUD Tuban, BPPD Tuban, selanjutnya jasad Maryadi dibawa untuk dilakukan otopsi.

Sementara berita ini ditulis, pihak TBBM Pertamina Tuban masih belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian ini. (ari/kabarindong)

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.